Event Organizer

Kami dari Nusantara Enterprise Menawarkan jasa Event Organizer Medan dan Seluruh Indonesia, Kami Telah Berpengalaman dalam bidang EO.

Alamat : Jln Bunga Sedap Malam 1 No 5 H
Telp : 061 42776192
Hp /  Whatsapp : 0852-7534-9117 

Setiap Acara yang kami kelola akan di diskusikan terlebih dahulu mulai dari konsep sampai finishing, Karena kami Juga berperan sebagai Penyedia jasa Kontraktor pameran, maka kami sudah tidak menggunakkan pihak ketiga dalam hal pembuatan dekorasi, karena kami juga memiliki tim yang dapat membuat dekorasi dengan detail dan rapi. sehingga itu dapat menghemat biaya, lain hal jika anda menggunakan jasa event organizer lain, biasanya pihak eo akan menggunakan pihak ketiga yang tentunya akan menambah biaya event.

Kami NusantaraEnterprise.co.id telah banyak menghandle acara-acara hingga sukses. Silahkan lihat portofolio kami disini, Lalu scroll ke bawah.

Support dan layanan selama acara berlangsung, kami menyediakan teknis dan tukang untuk stay di tempat acara diselenggarakan untuk mencegah error yang terjadi, sehingga acara dapat berlangsung lancar tanpa ada kendala apa pun.

Beberapa acara yang pernah kami tangani

even organizer


eo medan


Dan masih banyak lagi.. Jangan Sungkan untuk menghubungi kami walau hanya untuk sekedar bertanya-tanya.

Jasa Event Organizer
Jasa Event Organizer Medan
Jasa EO
Jasa EO Medan





















Pages

wa