Company Profile

company profile nusantara enterpriceTENTANG NUSANTARA ENTERPRICE 
Nusantara Enterprice adalah sebuah perusahaan yang bergerak dibidang jasa terutama Event Organizer, Kontraktor Pameran, Pusat Penyewaan alat IT & perlengkapan Event yang tersebar di Kota-kota besar Indonesia seperti : Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, Palembang, Balikpapan, Makasar, Padang, Aceh, Bali dan Kota-kota lainnya.

Ratusan perusahaan Swasta, BUMN, dan Pemerintah sudah menjadi Klient kami dalam mensupport Event-event mereka.



SIAPA KAMI ?

Berdiri sejak 2013 di Semarang, Nusantara mengawali bisnisnya sebagai Vendor Penyewaan alat IT & Multimedia di Pulau Jawa. Seiring meningkatnya permintaan pasar, Nusantara mengembangkan sayapnya dengan membuka cabang di Medan, Sekaligus mengembangkan unit usaha sebagai Contractor Pameran di INDONESIA.
Di bawah bendera CV. NUSANTARA BANGUN PERKASA, kini Nusantara telah hadir di berbagai kota besar di INDONESIA untuk melayani kebutuhan Event klient kami, baik sebagai Event Organizer, Contractor Pameran, maupun sebagai Vendor penyewaan IT dan Multimedia.


MENGAPA HARUS  MEMILIH KAMI ?

  • 7 TAHUN PENGALAMAN
Nusantara Enterprice telah berpengalaman selama 7 tahun dengan mengadakan ataupun mensupport Event seluruh INDONESIA dengan total 500+ Event yang sudah Bekerjasama dengan kami selama ini.

  • HADIR DI KOTA-KOTA BESAR
Dengan pengalaman yang cukup, Nusantara kini hadir hampir diseluruh kota-kota besar Indonesia, dengan koneksi event hampir keseluruh penjuru Nusantara.
  • TEAM SUPPORT
Industri Event sangat menuntut Tim kerja yang Kreatif, Energik, dan Profesional. Kami memahami Tim Support merupakan salah satu kunci utama untuk mensukseskan Event-event Klient kami, dan ini menjadi alasan kami memiliki Tim dan Crew yang ahli dan berpengalaman di masing-masing bidang.

BERIKUT BEBERAPA PORTFOLIO KAMI 

portofolio nusantara enterprice




BERIKUT CLIENT YANG TELAH MENGGUNAKAN JASA KAMI

klient nusantara enterprice



HUBUNGI KAMI SEGERA DAN DAPATKAN PENAWARAN TERBAIK KAMI

NUSANTARA ENTERPRICE
HEAD QUARTER 
- Komp J-City No 25F
Jl. Karya Wisata - Medan
(061) 42776192
BRANCH 
- Jl. Bunga Sedap Malam 1 No. 5H
(061) 8367667 - Medan
- Jl. Gedung Sarina Lt. 11
(021) 3902791 - Jakarta Pusat
- Jl. Permata Elok IV No. 10 
Arcamanik - Bandung
Email : marco.nusantara@gmail.com
Phone : 0852-7534-9117
www.nusantaraenterprice.co.id




Pages

wa