Sewa Printer Medan 085275349117

Printer merupakan alat yang paling dibutuhkan dalam dunia kerja, Printer merupakan alat sebagai output dari hasil yang telah dikerjakan. Untuk itu kami menawarkan jasa sewa printer medan dan jasa rental printer medan.
rental printer medan


Kami mempunyai tipe yang lengkap dari printer tinta sampai dengan printer toner berwarna.

MENGAPA MEMILIH KAMI ?

SPESIFIKASI PRINTER BERAGAM

Spesifikasi printer yang kami tawarkan lengkap dan beragam dan tentu dengan kondisi yang terbaik, baik dari segi pencetakan yang dihasilkan. Beberapa jenis printer terbaik yang kami tawarkan seperti :
  • Printer EPSON
  • Printer LASERJET
  • Printer Canon
  • Printer HP
  • dll

sewa printer canon medan

sewa printer medan

sewa printer laserjet

JUMLAH UNIT

Kami siap menyediakan unit Printer dalam jumlah besar, untuk keperluan misal Pelatihan, Seminar, Meeting dll.

sewa printer untuk meeting

sewa printer seminar

sewa printer pelatihan

PERIODE SEWA HARIAN, MINGGUAN, BULANAN, TAHUNAN

Jika Anda memerlukan Printer dalam jumlah besar dan penyewaan dalam jangka waktu tahunan, kami siap melayani spesifikasi sesuai dengan yang Anda butuhkan.

TERPERCAYA

Kami menawarkan jasa rental / sewa printer khusus harian atau bulanan, Nusantara Enterprise memiliki banyak tipe printer, mulai dari yang biasa hingga yang paling up to date. Sebagai tempat penyediaan jasa rental printer di medan, kami memiliki support teknisi yang handal yang akan membackup sumua kebutuhan anda.




Sebagai tempat rental printer di Medan kami selalu siap menyediakan peralatan sesuai dengan kebutuhan anda. dan kami selalu menyediakan teknisi untuk membackup peralatan bila mana ada trouble pada saat pemakain peralatan kami. Nusantara enterprise selalu memberikan kemudahan dalam melakukan proses order sehingga anda dapat memesan barang kami dengan gampang dan Kami dapat bekerja secara profesioanal. Banyak sekali pelanggan yang telah bekerja sama dengan kami selama bertahun tahun seperti Corporate, Instansi, dan Umum dan diantara banyak event yang telah kami lalui semua Client kami merasa sangat puas dengan pelayanan yang kami berikan.

Hubungi kami sekarang juga :
Tlp/WA : 085275349117

HEAD QUARTER 


 Komp J-City No 25F
Jl. Karya Wisata - Medan

(061) 42776192

BRANCH 

Jl. Bunga Sedap Malam 1 No. 5H
(061) 8367667 - Medan

Pages

wa