Sewa Proyektor Medan 085275349117

Kami menyediakan Sewa Proyektor di Medan dan sekitarnya. Proyektor merupakan alat yang bisanya digunakan untuk menampilkan gambar dalam bentuk layar lebar, sehingga sering digunakan untuk acara presentasi, acara pameran, dan acara pelatihan. Kami menawarkan banyak jenis  sewa proyektor. 

Sewa proyektor multimedia medan

Jasa Sewa Proyektor dari kami ini di dukung oleh teknisi yang handal yang akan membantu Anda dalam mensetting proyektor jika Anda tidak begitu mengerti dalam penggunaannya.

Mengapa harus memilih kami ?

Spesifikasi tinggi dan seragam

Kami menawarkan jasa sewa proyektor mulai dari Sewa proyektor 2000 ansi lumens hingga 150.000 lumens serta Screen dengan ukuran 2 X 2 Hingga 6 X 6.

sewa proyektor 3000 lumens medan

Jumlah Besar

Kami menyediakan sewa proyektor dalam jumlah satuan hingga dalam jumlah yang besar sesuai kebutuhan untuk mensukseskan acara Anda.

sewa proyektor murah di medan

Kualitas Barang

Semua proyektor yang akan disewakan akan melalui quality control yang ketat, untuk memastikan kondisi proyektor dalam keadaan baik, serta jika dibutuhkan kami akan membacup dengan teknisi yang handal guna untuk mensukseskan jalannya acara Anda.

sewa proyektor 2000 lumens medan


Periode sewa harian, mingguan, bulanan , sampai tahunan

Jika Anda membutuhkan sewa proyektor dalam jumlah besar hingga tahunan, kami siap melayani sesuai dengan spesifikasi yang Anda inginkan. Silahkan menghubungi kami  untuk berkonsultasi proyektor apakah yang cocok untuk anda sewa. Jangan sungkan untuk menghubungi kami.


Pages

wa