Jasa Event Organizer Medan 085275349117

Event Organizer (EO) merupakan penyedia jasa secara professional yang membantu menyelenggarakan suatu jasa. Jasa Event Organizer medan atau sering disebut jasa EO medan sudah sangat dikenal oleh kalangan masyarakat terlebih lagi kalangan yang terbiasa menyelanggarakan kegiatan-kegiatan yang didalamnya melibatkan banyak orang seperti kegiatan pameran, konser musik, promosi produk, dll.

Untuk itu Nusantara Enterprise merupakan salah satu perusahaan yang menawarkan jasa pembuatan booth medan dan sekitarnya, tidak hanya pembuatan kami juga menyediakan jasa design booth.

jasa booth medan


MENGAPA MEMILIH KAMI ?

1. BERPENGALAMAN

Memilih perusahaan Event Organizer yang terbaik merupakan salah satu faktor menyukseskan acara Anda. Kami sudah sangat berpengalaman selama lebih dari 6 tahun lamanya dan kami sudah banyak melakukan kegiatan acara Event Organizer seperti Pameran lounching produk baru, Jobfair, acara meeting, seminar dll, berikut merupakan daftar client kami yang telah memilih kami untuk mensukseskan acaranya.


2. BERKUALITAS

Booth yang kami produksi memiliki kualitas yang terbaik, menggunakan bahan yang tidak mudah rusak, dan dikerjakan secara cepat dan teliti, hal ini merupakan faktor pendukung untuk mensukseskan jalannya acara Anda.

booth pik 2

jobfair

career expo medan



barstool


3. SIAP JIKA DIPERLUKAN

Kami mempunyai tim yang handal dan terlatih dibidangnya, jika diperlukan tim kami akan menangani kendala teknis yang terjadi pada waktu berjalannya acara Anda.


Hubungi kami sekarang juga :
Tlp/WA : 085275349117

HEAD QUARTER 


 Komp J-City No 25F
Jl. Karya Wisata - Medan

(061) 42776192

BRANCH 

Jl. Bunga Sedap Malam 1 No. 5H
(061) 8367667 - Medan


Pages

wa