SEWA SOFA MEDAN 085275349117

Menyediakan sewa sofa medan dan sekitarnya, kami sudah kami mempunyai banyak varian jenis sofa seperti sofa single, sofa triple, sofa double, sofa bench, puff chair dan lain-lain yang sangat cocok digunakan untuk acara pertemuan, seminar, pelatihan dan kegiatan ulang tahun perusahaan maupun acara pertemuan pemerintahan. 

Kami juga melengkapi jasa kami dengan menawarkan ongkos kirim gratis untuk beberapa wilayah di Medan dan sekitarnya, serta menyediakan tim yang handal yang akan stay di event Anda untuk menghindari masalah yang akan terjadi, agar acara/event anda bisa sukses terlaksana.

sewa sofa medan

Mengapa memilih kami ?

Sofa yang kami tawarkan terbilang baru

Tidak bisa dipungkiri umur suatu barang sangat menentukan kegunaan suatu barang termasuk sofa, sofa yang masih terbilang baru akan lebih nyaman baik dipandang oleh mata maupun dirasakan pada waktu duduk, hal ini sangat penting apa lagi sofa tersebut diperuntukan bagi undangan VIP tentunya kenyamanan merupakan hal utama bagi tamu Anda.

sewa sofa baru medan

Jumlah Besar

Kami menyediakan sewa sofa medan  medan dalam jumlah besar hingga ribuan unit yang siap pakai dan bebas biaya Kirim, Instalasi dan setting jaringan.

sewa sofa medan sesuai kebutuhan

Kualitas Barang

Semua Sofa yang akan disewakan akan melalui quality control yang ketat ,untuk memastikan kondisi sofa berjalan dengan baik,serta membackup dengan mengirimkan tim yang berpengalaman kepada Anda, untuk memfasilitasi seluruh kebutuhan anda.

Periode sewa Harian, Mingguan, Bulanan hingga Tahunan

Jika Anda membutuhkan sewa sofa medan dalam jumlah besar dan  jangka waktu hingga tahunan, kami akan siap melayani sesuai dengan spesifikasi yang anda inginkan. Hubungi segera Customer Service kami  untuk mendapatkan penawaran harga special.


Pages

wa