SEWA SOUND SYSTEM MEDAN 085275349117

Menawarkan sewa sound system medan dan sekitarnya. Kami menyediakan beberapa jenis sound system sesuai dengan kebutuhan Anda. Sound System sangat familiar digunakan pada saat acara sebagai penunjag suksesnya acara Anda. Beberapa sewa sound system menyediakan list harga sewa sound system yang cukup murah, hal ini sesuai dengan masing-masing kualitas yang ditawarkan. Seperti yang ditawarkan oleh Nusantara Enterprise yang juga menawarkan beberapa paket layanan yang menarik untuk Anda pilih.

Sewa Sound System 3000 watt

Sewa sound system medan

Pada paket ini kami menawarkan bebragai jenis sewa sound system seperti Active Speaker, Subwoofer single, Mic Wireless, Mic Cable, Mixer Analog, dan Cable.

Sewa Sound System 5000 watt

Sewa Sound system 5000 watt medan

Pada paket ini kami menawarkan bebagai jenis diantaranya Speaker Box, Power CA, Speaker Monitor Passive, Mic Cable, Stand Mic, Sl Box, dan juga Mixer Analog.

Sewa Sound System 10.000 waat dan diatasnya

Sewa sound system 10.000 watt medan

Paket ini kami menawarkan beragam jenis sound system dimulai dengan Ground Stage, Subwoofer Double, Monitor Active, Mic Wireless, Mic Cable, Mixer Digital, Stand Mic, serta Dl box behringer.

Mengapa harus memilih kami ?

Kualitas Barang

Semua sound system yang akan disewakan akan melalui quality control yang ketat ,untuk memastikan kondisi sound system berjalan dengan baik,serta membackup dengan mengirimkan teknisi yang berpengalaman kepada anda, untuk memfasilitasi seluruh kebutuhan anda.

Periode sewa Harian, Mingguan, Bulanan hingga Tahunan

Jika Anda membutuhkan sewa sound system medan dalam jumlah besar dan  jangka waktu hingga tahunan, kami akan siap melayani sesuai dengan spesifikasi yang anda inginkan. Hubungi segera Customer Service kami  untuk mendapatkan penawaran harga special.

Jangkauan Seluruh Indonesia?

Kami melayani sewa sound system untuk seluruh kota – kota besar di Indonesia.

Recommended Seller

Kami sudah sangat berpengalaman dalam bidang penyewaan sound system, kami telah memiliki klien yang sangat banyak di seluruh indonesia. dan semua partner event kami puas akan hasil kerja kami.

Pages

wa